Page Rank

Minggu, 20 September 2015

Aluminium Composite Panel

Aluminium Composite Panel / ACP


Alumunium Composite Panel (ACP) merupakan material perpaduan antara plat Alumunium dan bahan composite. AluminiumComposite Panel ( ACP) dapat digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari inti berbahan non-aluminium yang disatukan diantara dua lembar aluminium. 
Jenis ACP menurut lapisan catnya terdiri dari 2 macam, yaitu jenis Polyester (PE) yang biasa banyak digunakan untuk interior, dan jenis PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa di gunakan di eksterior, karena jenis ini tahan segala jenis cuaca,sehingga lapisan warna dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan jenis Polyester.
Alumunium Composite panel memiliki sifat dan daya tahan yang kuat terhadap air dan berbagai macam cuaca,oleh karna itu Alumunium Compositepanel banyak digunakan sebagai panel pelapis dinding dari suatu bangunan. Aluminium Composite panel terdiri dari berbagai macam warna sesuai dengan permintaan, ketebalan alumunium composite panel umumnya 4 mm. Aluminium composite panel, membuat gedung lebih menawan dan terkesan mewah. 

Keunggulan Aluminium Composite Panel / ACP

Keunggulan dari bahan aluminium composite panel adalah beratnya yang lebih ringan tetapi dengan kekuatan yang lebih tinggi, tahan karat, biaya perakitan yang lebih murah dan bermacam – macam warna.

Aluminium composite panel tidak hanya diproduksi dengan warna metalik, dapat juga memakai pola warna imitasi dari material lain seperti kayu dan marmer.
Aplikasi Aluminium Composite Panel tidak terbatas pada bangunan tinggi eksternal, tetapi juga dapat digunakan dalam bentuk apapun seperti partisi, langit-langit buatan dll. Aluminium Composite Panel juga banyak digunakan dalam industri furniture untuk penampilan yang lebih elegan. ACP juga secara luas digunakan dalam industri signage sebagai bahan alternatif menggantikan bahan substrat yang lebih berat dan mahal. 
Harga Aluminium Composite Panel sangatlah terjangkau dan populer karena perawatannya sangat mudah dilakukan, Alumunium composite panel dapat dibersihkan kembali apabila sudah terlihat kotor.

Brand / Merk Aluminium Composite Panel / ACP terbaik.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ACP Seven / Aluminium Composite Panel Alumebon